Dihantam Isu Status Hukum, Pendukung Agusrin Tak Tergoyahkan

0
Sekjen Klan Najamudin, Saiful
Sekjen Klan Najamudin, Saiful

BENGKULU, IB – Isu miring tentang status hukum tak sedikitpun menggoyahkan para loyalis dan pendukung Balon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin. Hal ini ditegaskan Sekjen Klan Najamudin, Syaiful, Rabu (9/9/20).

Pria yang biasa disapa Bang Iful ini menjelaskan bahwa seluruh loyalis dan pendukung Agusrin M Najamudin Imron – Rosyadi tidak goyah sedikitpun dan tidak gentar akan isu-isu yang berkembang tentang status hukum Agusrin.

“Kami berkeyakinan beliau akan lolos sesuai dengan aturan yang berlaku tidak akan ada satupun aturan maupun peraturan yang akan terlanggar,” tegas Bang Iful.

“Bebasnya Bapak Agusrin, kami berkeyakinan sesuai dengan tepat hitungannya. Sudah cukup untuk maju sebagai calon dalam kontestasi Pilkada Bengkulu 2020,” sambungnya.

Bang Iful juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk tidak terpengaruh dengan semua isu yang berkembang. Dan untuk semua loyalis dan jaringan Bang Iful mengajak untuk tetap bergerak memenangkan Bapak Agusrin M Najmudin dan Imron Rosyadi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here