DD Tahap Pertama, Pemdes Gardu Salurkan BLT dan Titik Nol Rabat Beton

0
101
Titik nol pembangunan rabat beton

BENGKULU UTARA, IB – Pemdes Gardu Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara, Kamis, (22/04/2021) menyalurkan BLT DD tahap 2 (dua) kepada 9 kepala keluarga. Kegiatan dilanjutkan dengan titik nol pembangunan rabat beton dengan volume panjang 1000 meter (1 kilometer) dengan lebar 2 meter sumber dana DD 40 persen tahap pertama.

Penyaluran BLT DD kepada keluarga penerima manfaat

Penyaluran BLT DD berlangsung di aula kantor desa dihadiri Kades Gardu dan perangkat, Camat Arma Jaya, bhabinkamtibmas, babinsa, pendamping desa, dan masyarakat penerima manfaat bantuan.

Kades Gardu, Supriyadi mengharapkan kepada masyarakat penerima bantuan agar dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan sembako, mengingat bantuan ini memang tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19.

Selanjutnya kades juga mengharapkan kepada masyarakat tentang rabat beton yang akan dibangun, bagi masyarakat yang mau ikut bekerja agar menghubungi TPK dan bekerja sesuai aturan yang sudah ditentukan agar mendapatkan mutu dan kualitas bangunan yang bagus.

“Dan bangunan yang sudah dikerjakan mari sama-sama kita merawat dan memelihara agar manfaatnya dapat dirasakan sampai anak cucu kita nanti,” pungkasnya. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here