DD Tahap II, Desa Lubuk Lesung Buat Sumur Bor

0
47
Titik nol sumur bor dan pembagian BLT DD Desa Lubuk Lesung

Sekaligus Pembagian BLT DD

BENGKULU UTARA, IB – Guna memenuhi kebutuhan air bersih warga, Pemerintah Desa Lubuk Lesung membangun fasilitas penunjang sarana air bersih berupa sumur bor. Titik nol pembangunan sumur bor berangsung Jum’at (23/07/2021) bertempat di tiga titik yakni wilayah Kadun 1, 2 dan 3. Selain titik nol, pada kesempatan itu sekaligus juga dilakukan penyaluran BLT DD tahap 4.

Kepala Desa Lubuk Lesung, Atma Wijaya menyampaikan pembangunan fasilitas penunjang sarana air bersih ini dilakukan mengingat banyak masyarakat yang membutuhkan air bersih dengan lokasi yang mudah dijangkau. Sementara untuk pembagian BLT DD diberikan kepada 29 KPM. Sebelumnya ada 30 KPM namun satu penerima sudah meninggal dunia.

“Kepada para penerima saya kembali mengimbau untuk menggunakan bantuan yang diberikan sesuai kebutuhan sebab pandemi covid 19 masih belum diketahui kapan akan berakhir,” pesannya.

Terkait pekerjaan fisik, kades juga mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi supaya hasil pekerjaan bisa baik. “Terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam kesempatan ini, kita berdoa bersama semoga apa yang sudah kita kerjakan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here