DAK 2020, SDN 205 BU Rehab 3 Ruang Kelas

0
Rehab 3 ruang kelas SDN 205 BU yang telah rampung dikerjakan
Rehab 3 ruang kelas SDN 205 BU yang telah rampung dikerjakan

BENGKULU UTARA, IB – Pada tahun anggaran 2020, SDN 205 Bengkulu Utara yang berlokasi di Desa Air Sekamanak Kecamatan Pinang Raya mendapat kucuran dana DAK senilai Rp 225 juta untuk pekerjaan rehabilitasi 3 ruang kelas beserta perabotnya. Sejauh ini, fisik pekerjaan sudah rampung 100 persen dan sudah siap untuk dipergunakan guna mendukung kegiatan proses belajar mengajar.

Kepsek SDN 205 BU, Wadini, S.Pd mengucapkan terima kasih atas wujud kepedulian pemerintah pusat dan daerah ini, khususnya Dinas Pendidikan Bengkulu Utara yang telah membantu sehingga SDN 205 BU bisa mendapat bantuan dana DAK.

“Terima kasih banyak kepada jajaran pemerintah pusat dan daerah, terutama Kadis Pendidikan BU, Agus Haryanto dan Sekdis, Bambang Budi Pramana yang telah banyak membantu hingga sekolah ini bisa mendapat bantuan,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini, pihaknya bertekat akan lebih meningkatkan kinerja dalam mendidik siswa/siswi sehingga harapannya ke depan bisa terwujud generasi-generasi handal yang akan menjadi kebanggaan daerah. Disamping itu pihaknya tetap berharap di tahun mendatang masih bisa mendapatkan bantuan sebab masih banyak fasilitas-fasilitas di sekolah yang kurang dan harus diperbaiki. Diantaranya bantuan RKB sebanyak 2 lokal, gedung kantor/ruang guru, gedung UKS, Jamban dan Pagar keamanan sekolah. (Rinton ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here