DAK 2020, SDN 056 BU Bangun Rumah Dinas Guru

0
Papan nama kegiatan tandai dimulainya pembangunan gedung. (Foto/dok)
Papan nama kegiatan tandai dimulainya pembangunan gedung. (Foto/dok)

BENGKULU UTARA, IB – SDN 056 Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan pembangunan rumah dinas guru melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020. Kegiatan pembangunan dilaksanakan setelah melalui rapat bersama komite sekolah dan dewan guru.

“Setelah melalui rapat bersama komite dan dewan guru kita langsung melaksanakan kegiatan pembangunan rumah dinas guru ini,” ujar Kepsek SDN 056, Aep Saepudin, S.Pd.SD kepada inibengkulu.com beberapa waktu lalu.

Pembangunan Rumah Dinas Guru sudah di kerjakan
Pembangunan Rumah Dinas Guru sudah dikerjakan

Pelaksanaan pembangunan tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat khusus anggota komite sekolah dan pemerintah daerah. Karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bengkulu Utara khususnya Dinas Pendidikan yang telah mengucurkan DAK sehingga pihaknya bisa melaksanakan pembangunan infrastruktur sebagai penunjang peningkatan kualitas pendidikan di Bengkulu Utara.

Tukang sedang mengerjakan Pemasangan Slop pondasi Pembangunan gedung
Tukang sedang mengerjakan Pemasangan Slop pondasi Pembangunan gedung

“Kita terus mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah karena masih banyak pembangunan yang kita butuhkan, mudah-mudahan tahun 2021 kita mendapatkan kembali kucuran dana dari pemerintah daerah,” tutupnya. (Julianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here