• Minggu, 27 November 2022

Nyuci di sungai, dump truck terjebak air bah

- Rabu, 28 September 2022 | 11:43 WIB
Foto ilustrasi dump truck terjebak disungai
Foto ilustrasi dump truck terjebak disungai

Inibengkulu.com – Satu unit dump truck yang terjebak air bah saat sedang dicuci di sungai. Peristiwa terjadi Selasa sore (27/09/2022) di tambang galian C di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Baca Juga: Polda Bengkulu sita 2,3 juta batang rokok ilegal asal Malang Jawa Timur

Supir kendaraan yakni Ekra (25 tahun) menjelaskan kejadian berawal saat ia bersama dengan dua orang temannya sedang mencuci mobil di tengah sungai yang terdapat daratan. Saat itu debit air sedang kecil.

Namun tiba-tiba, debit air naik dengan cepat sehingga mobil tidak sempat dilarikan ke pinggir sungai. Akibatnya dumptruck milik Syamsir tidak dapat diselamatkan. Untunglah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga: 686 kades dan perangkat jadi tersangka korupsi dana desa, KPK prihatin

Polsek Air Besi yang mendapat laporan peristiwa ini langsung turun ke lokasi untuk membantu proses evakuasi. Namun mengingat debit air masih tinggi, diperparah oleh turunnya hujan, tim hanya bisa menunggu.

Baca Juga: Cari gurita, nelayan Bengkulu dilaporkan hilang di Pulau Tikus

“Ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap air bah,” kata Kapolsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Ipda Joko Susanto, SH. ***

Editor: Pauziyanto

Sumber: Tribrata News

Tags

Terkini

Ini dia peserta termuda PKD Ansor PC Bengkulu Utara

Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:57 WIB
X