• Minggu, 27 November 2022

Bobol ruangan TU, dua pelajar gasak uang dalam kotak amal

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:00 WIB
Bobol ruangan TU, dua pelajar gasak uang dalam kotak amal  (foto/tribratanews.bengkulu)
Bobol ruangan TU, dua pelajar gasak uang dalam kotak amal (foto/tribratanews.bengkulu)

Inibengkulu.com – Unit Reskrim Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu Polda Bengkulu menangkap dua remaja yang masih berstatus pelajar SMP di Kota Bengkulu. Keduanya sebut saja Kumbang (15) dan Donjual (13) ditangkap atas dugaan mencuri kotak amal di SD 69 Kota Bengkulu.

Baca Juga: Tahanan kabur Polsek Padang Jaya tertangkap di Empat Lawang

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo SIk melalui Kasie Humas AKP Sugiharto mengungkapkan dalam aksinya kedua tersangka masuk ke dalam ruangan TU SDN 69 Kota Bengkulu dengan cara merusak kunci pintu.

Setelah berhasil masuk, mereka lalu mengambil 1 unit laptop merk Lenovo corei3 warna hitam, 1 buah tabung gas elpiji 3 kg, 1 buah modem WiFi dan uang yang berada di dalam kotak amal.

Baca Juga: Dibuka 25 September, berikut biaya pendaftaran stand mandiri HUT Arga Makmur 2022

”Dalam melakukan aksinya kedua tersangka dibantu dua orang tersangka lainnya yang saat ini sudah masuk dalam DPO kami,” ungkap Kasie Humas dikutip dari tribratanews.bengkulu, Sabtu (24/09/2022).

Dalam penangkapan ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu buah kotak amal terbuat dari kaca, satu unit motor Yamaha Vega R serta dua buah kap motor Yamaha Vega R.

Baca Juga: Ngeri, remaja 16 tahun di Bengkulu Selatan ditusuk di bagian leher

”Kedua tersangka ditangkap Kamis, (23/09/2022) sekira pukul 20.45 WIB dirumahnya masing – masing. Saat ini kduanya sudah kami amankan di Mapolsek, sedangkan 2 orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran” pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Sumber: Tribrata News

Tags

Terkini

Beraksi di 7 TKP, pelaku curanmor didor polisi

Kamis, 22 September 2022 | 08:36 WIB
X