• Minggu, 27 November 2022

Dibuka 25 September, berikut biaya pendaftaran stand mandiri HUT Arga Makmur 2022

- Jumat, 23 September 2022 | 16:03 WIB
Stand SKPD dan UMKM bakal ramaikan pekan raya HUT Kota Arga Makmur tahun 2022. Acara dipusatkan di Alun Alun Rajo Malim Paduko
Stand SKPD dan UMKM bakal ramaikan pekan raya HUT Kota Arga Makmur tahun 2022. Acara dipusatkan di Alun Alun Rajo Malim Paduko

Inibengkulu.com – Perayaan HUT Arga Makmur tahun 2022 dijadwalkan akan dimulai tanggal 8 Oktober mendatang. Berbagai kegiatan akan digelar guna memeriahkan hari jadi Kota Arga Makmur ke 46 ini.

Mulai dari tabliq akbar yang akan diselenggarakan di halaman pemda, festival seni budaya hingga penampilan artis artis ibu kota.

Baca Juga: HUT Kota Arga Makmur 2022, disediakan 80 stand tenda mandiri UMKM, ini jadwal pendaftarannya

Perayaan HUT Kota Arga Makmur tahun ini juga akan disemarakkan dengan dibukanya Pekan Raya yang akan dipusatkan di Alun Alun Rajo Malim Paduko.

Pada arena Pekan Raya HUT Kota Arga Makmur tahun 2022 akan disediakan tenda khusus untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) atau pedagang.

Stand yang disebut tenda mandiri ini disediakan sebagai wadah bagi para pelaku usaha kecil atau pedagang memamerkan produk jualan mereka kepada para pengunjung nantinya.

Baca Juga: Malam puncak HUT Kota Arga Makmur bakal dihibur Judika dan Rosa

Penanggungjawab stand mandiri, Aprizal dibincangi inibengkulu.com mengatakan, pada Pekan Raya HUT Kota Arga Makmur tahun ini tenda mandiri yang disediakan cukup terbatas. Hanya disediakan sebanyak 80 tenda mandiri.

“Tenda mandiri yang disediakan sebanyak 80 tenda. Bagi para pelaku usaha yang berminat tampil di arena Pekan Raya silahkan untuk mendaftar,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

Ini dia peserta termuda PKD Ansor PC Bengkulu Utara

Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:57 WIB
X