• Sabtu, 1 Oktober 2022

Jasad sopir truk masuk jurang di Rejang Lebong ditemukan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 22:03 WIB
Tim SAR saat melakukan evakuasi jasad sopir truk masuk jurang di Rejang Lebong
Tim SAR saat melakukan evakuasi jasad sopir truk masuk jurang di Rejang Lebong

Inibengkulu.com – Kerja keras tim gabungan dari Basarnas, Timsar TNI/Polri dan BPBD dalam melakukan pencarian sopir truk masuk jurang di dekat Jembatan Air Terjun Tanggo Seribu Kelurahan Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu membuahkan hasil. Setelah melakukan pencairan lebih dari 24 jam, jasad korban yang bernama Buyung (50 tahun) akhirnya berhasil ditemukan Senin (15/08/2022) sekitar pukul 14.15 WIB.

Baca Juga: Wow..kerugian negara kasus korupsi Kades Jabi Rp 400 juta lebih

Usai ditemukan, jasad korban langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Curup untuk dibersihkan, selanjutnya baru dibawa kembali ke rumah duka di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, Buyung merupakan satu-satunya korban dalam peristiwa ini. Bukan dua orang seperti yang ramai dibicarakan sebelumnya.

Baca Juga: Pelaku pembobol ATM di Lubuklinggau yang viral ternyata oknum polisi

Seperti diberitakan sebelumnya, Fuso nopol BG 8089 XX bermuatan karet terjun bebas ke dalam jurang sedalam 20 meter dekat Jembatan Air Terjun Tanggo Seribu Kelurahan Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Peristiwa terjadi Minggu (14/08/2022).

Informasi terhimpun, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Buyung melaju dari arah Curup menuju Lubuklinggau. Pada saat melintas jalan yang menurun dan menikung, rem mobil diduga blong.

Baca Juga: Alfamart tunjuk Hotman Paris jadi Kuasa Hukum, Netizen: ‘ketar ketir si ibu’

Karena tidak terkendali, mobil menabrak pembatas jembatan dan terjun bebas ke dalam jurang di bawah jembatan yang memiliki kedalaman lebih kurang 20 meter. ***

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X