• Selasa, 16 Agustus 2022

Tak bayar hutang ke mantan pacar, oknum kades terancam dipolisikan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Kuasa hukum korban saat mendatangi oknum kades untuk menagih hutang si mantan pacar
Kuasa hukum korban saat mendatangi oknum kades untuk menagih hutang si mantan pacar

Inibengkulu.com – Salah seorang oknum kades di Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara terancam dipolisikan. Penyebabnya karena hutang dengan mantan pacar dan tak kunjung dikembalikan. Oknum kades tersebut berinisial Pe. Sementara sang mantan pacar berinisial Vi warga Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kuasa hukum korban, Adillah Triputra Jaya SH didampingi Gadis Siwariya SH.C.Me mengatakan ada dugaan oknum kades tersebut telah melakukan penipuan terhadap pacarnya sendiri dengan total nilai uang Rp 42 juta.

Baca Juga: Lagi, puluhan pejabat Bengkulu Utara dimutasi, ini daftarnya

Oknum kepala desa tersebut dan korban merupakan sepasang kekasih yang sudah lama menjalin asmara. Keduanya bahkan sudah sempat akan menuju jenjang pernikahan. Tetapi sayang harapan itu kandas di tengah jalan.

Kuasa hukum korban mengungkapkan dugaan penipuan yang dilakukan oknum kades tersebut terjadi selama kliennya berpacaran dengan si oknum kades. Selama menjalin hubungan, oknum kades ini selalu dan berkali-kali meminjam uang kepada korban dengan alasan untuk membeli sapi dan modal lainnya. Tetapi setelah dicek, tidak ada seekorpun sapi yang dibeli.

Baca Juga: Bupati Mian surati perusahaan beli sawit di atas Rp 2 ribu per kilo

Korban yang curiga lantas meminta agar uangnya dikembalikan. Tetapi oknum kades tersebut selalu beralasan akan mengembalikan uang tersebut jika sudah ada uang. Tapi setelah sekian tahun ditunggu, uang tersebut tak kunjung dikembalikan. Kesal, korban pun akhirnya berencana membawa hal ini lewat jalur hukum.

“Saya selaku kuasa hukum sudah menemui oknum kades itu, meminta penjelasan. Kedatangan kami ke kediamannya agar dapat penyelesaian permasalahan ini,” kata Adillah.

Baca Juga: Mengenal sosok Irjen Pol Syahar Diantono, Kadiv Propam baru pengganti Irjen Pol Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

Diperiksa BK, mantan kades akui soal uang 10 juta

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:19 WIB

Disnakertrans BU Launching Website SIKO

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:18 WIB
X