• Selasa, 16 Agustus 2022

Masih soal aset, siang nanti dewan panggil hearing PT. PMN

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:10 WIB
Ketua Komisi III Pitra Martin, bersama Wakil Ketua II Herliyanto tidak diizinkan untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi tambang yang terletak di  Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur.
Ketua Komisi III Pitra Martin, bersama Wakil Ketua II Herliyanto tidak diizinkan untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi tambang yang terletak di Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur.

Inibengkulu.comKomisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Utara hari ini dijadwalkan akan memanggil pihak perusahaan tambang batubara PT. Putra Maga Nanditama (PMN) untuk rapat dengar pendapat (hearing). Hal ini masih berkaitan dengan persoalan aset milik Pemkab Bengkulu Utara yang berada di lokasi tambang.

Dijadwalkan hearing akan dilaksanakan nanti siang pukul 14.00 WIB.

“Semoga mereka bisa memenuhi undangan kita dan membawa dokumen yang kita butuhkan,” kata Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara Pitra Martin.

Baca Juga: Miris, kades peraih penghargaan AntiKorupsi malah ditahan jaksa gegara korupsi

Diketahui dilayangkannya undangan hearing ini setelah kemarin, Ketua Komisi III Pitra Martin, bersama Wakil Ketua II Herliyanto tidak diizinkan untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi tambang yang terletak di Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur.

Sidak ini sendiri bertujuan untuk menindaklanjuti rapat dengar pendapat (Hearing) dengan Dinas PUPR terkait terindikasi hilangnya aset irigasi milik Pemkab Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Daftar Rincian Harga BBM Agustus 2022

Selain itu juga dalam rangka mengkroscek lokasi penambangan lama yang terindikasi belum di reklamasi.

“Sidak dilakukan atas dasar Surat Perintah Tugas No. 30/SPT/05.01/2022,” ucap Pitra.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

Diperiksa BK, mantan kades akui soal uang 10 juta

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:19 WIB

Disnakertrans BU Launching Website SIKO

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:18 WIB
X