Cemas Menanti Kabar Lorita, Kala Duka Auzia Belum Reda

0
890
foto lorita yang hilang
Foto Lorita Nur Adiza

BENGKULU, inibengkulu.com –  Laporan orang hilang kembali menghebohkan masyarakat Provinsi Bengkulu. Kali ini bernama Lorita Nur Adiza, siswi Kelas 1 SMPN 25 Kota Bengkulu.

Hilangnya Lorita mencemaskan banyak pihak. Sebab masyarakat Bengkulu baru saja berduka atas meninggalnya Auzia Umi Detra atau akrab disapa Tara.

Sebelumnya Tara yang merupakan siswi SMAN 4 Kota Bengkulu itu juga dinyatakan hilang selama sepekan, dan baru ditemukan Rabu (7/2) dalam kondisi mengenaskan di kawasan Jalan Pantai Indah RT. 08 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu (Arah jalan Lentera Merah Pulau Baai).

Informasi yang beredar, hilangnya Lorita dilaporkan langsung oleh ibunya Muryani (37) warga Jalan Teluk Sepang 1 No.31 RT. 004 RW. 002 Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Kamis (8/2) ke Polsek Kampung Melayu.

Berdasarkan laporan, Lorita hilang sejak Kamis (1/2). Hari itu,  seperti biasa sekira Jam 07.00 wib korban pamit akan berangkat sekolah dengan ibunya. Namun hingga saat ini korban belum juga pulang dan kembali ke rumah.

Korban mempunyai ciri-ciri berambut panjang warna hitam kekuning-kuningan, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 162 cm, dan berbadan sedikit gemuk.

Pada saat terakhir pamit, korban mengenakan jilbab warna Pink dan seragam sekolah batik SMPN 26 Kota Bengkulu, dan diperkirakan membawa baju ganti kemeja warna pink kotak-kotak.

Sri Wardani yang juga dikabarkan hilang dan belum ditemukan

Perempuan lainnya yang juga dikabarkan hilang dan belum ditemukan yakni Sri Wardani Wijaya (26) warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Ia dinyatakan hilang oleh keluarganya, Minggu (4/2) lalu dan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Warda meninggalkan rumah pada Minggu sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu ia berpamitan dengan kedua orang tuanya hendak pergi ke pesta temannya, namun hingga sore tiba bahkan malam hari warda tak kunjung pulang.

Pihak keluarga sendiri sempat mencari ke sejumlah kerabat dan teman-tamannya, bahkan mempostingnya ke berbagai media sosial, seperti Facebook dan Instagram, namun hingga saat ini keberadaan belum juga diketahui keberadaannya.

Hasyuni sempat hilang namun telah ditemukan

Sebelumnya Hasyuni (26) warga Timur Indah 5 RT 32 RW 02 No 12 juga dikabarkan hilang. Namun telah ditemukan Kamis (8/2) dinihari menjelang salat subuh di masjid Jamik Soeprapto, Bengkulu. Hasyuni yang bekerja sebagai guru les privat ini, menggedor pintu masjid Jamik Kota Bengkulu. Setelah pintu dibuka ia langsung masuk dan bersembunyi. Tampak Hasyuni syok berat. Tubuhnya juga dalam kondisi lemas dan saat itu belum bisa berkomunikasi dengan baik.  (red)

Baca Juga: Bercak Darah di Tikar, Pembuka Tabir Pembunuhan Keji Siswi SMA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here