Buyung Satria: Masyarakat BU Sudah Mantap Pilih Rohidin

0
Buyung Satria
Buyung Satria

BENGKULU UTARA, IB – Mendekati hari H pelaksanaan pilkada, animo masyarakat Bengkulu Utara untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mesyah – Rosjonsyah semakin luar biasa. Hal ini bukan tanpa alasan. Sebab menurut tokoh masyarakat Bengkulu Utara, Buyung Satria, banyak hal yang menjadi pertimbangan masyarakat sehingga semakin mantap untuk memilih pasangan Rohidin-Rosjonsyah pada pilkada nanti.

“Yang sudah pasti dan diketahui khalayak ramai bahwa pak Rohidin sudah banyak mendulang prestasi dan mengangkat nama baik Provinsi Bengkulu,” ujar mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara itu.

Diantaranya, lanjut Buyung, keberhasilan Rohidin meraih prestasi nomor tiga sebagai daerah dengan penataan administrasi terbaik. Selanjutnya, selama memimpin Provinsi Bengkulu juga tidak pernah ada masalah, dan secara akademik Rohidin merupakan sosok yang cerdas.

“Beliau jebolan dari UGM dengan predikat cumlaude, di IPB juga cumlaude. Artinya beliau memang cerdas. Beliau juga orangnya sangat agamis jadi sudah sangat ideal bagi seorang pemimpin. Dari sinilah, masyarakat, khususnya Bengkulu Utara, tidak meragukan lagi untuk memilih Rohidin pada pilgub nanti,” tegasnya.

Melihat tingginya animo masyarakat, politisi senior partai Golkar ini yakin dan percaya di Kabupaten Bengkulu Utara, pasangan Rohidin – Rosjonsyah bisa meraih kemenangan di atas 60 persen.

“Insya Allah pak Rohidin tidak akan memalukan Provinsi Bengkulu dan menambah nilai kebaikan bagi Provinsi Bengkulu di kancah nasional,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here