Bupati Buka Pekan Raya dan Festival Budaya HUT Argamakmur ke-43

0
Pelepasan balon terbang ke udara menandai dibukanya pekan raya dan festival budaya HUT Kota Argamakmur. (Foto/ist)
Pelepasan balon terbang ke udara menandai dibukanya pekan raya dan festival budaya HUT Kota Argamakmur. (Foto/ist)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian membuka secara resmi Pekan Raya dan Festival Budaya Hari Ulang Tahun Kota Argamakmur yang ke 43, di Alun-Alun Rajo Malim Paduko, Senin (7/10). Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara. Hadir mendampingi Kepala Dinas Perdagangan, Zulkarnain, unsur FKPD dan para kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Mian mengatakan di usia yang sudah 43 tahun, Kota Argamakmur sudah bukan kota yang muda lagi. Oleh karena itu, sudah seharusnya seluruh aspek bersikap dewasa membangun kota yang nyaman ditempati oleh hampir semua etnis dan golongan.

“Argamakmur ini multikultur, tidak hanya ditempati oleh orang pribumi saja tetapi juga ada yang lainnya, mari kita perjuangkan agar semakin sejahtera dari berbagai aspek,” kata Bupati.

Dengan capaian saat ini, bupati berharap semua pihak tidak berpuas diri sebab masih banyak yang perlu diperjuangkan. Terutama mempercepat pembangunan baik itu infrastruktur pendidikan, berbagai fasilitas umum serta kesejahteraan sosial lainnya. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here