Bawaslu BU Lakukan Pengawasan Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada

0
7
Bawaslu Bengkulu Utara saat menghadiri pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara pilkada serentak 2020
Bawaslu Bengkulu Utara saat menghadiri pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara pilkada serentak 2020

BENGKULU UTARA, IB – Bawaslu Bengkulu Utara beserta jajaran melakukan pengawasan secara ketat selama pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara hasil pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di Gor Syahri Romli Kota Arga Makmur, pada 14 dan 15 Desember 2020.

Bahkan Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH bersama 2 anggota Bawaslu lainnya yakni Tri Suyanto, SE dan Tugiran, M.Pd hadir selama 2 hari pelaksanaan pleno.

Dalam penyampaiannya Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH mengapresiasi kinerja yang dilakukan jajaran KPU Bengkulu Utara yang telah bekerja maksimal dalam menyukseskan pilkada serentak 9 Desember 2020. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran di bawaslu mulai dari panwascam hingga panwasdes yang telah bekerja maksimal dalam mengawal pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 ini.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada pihak kepolisian dan kejaksaan yang tergabung dalam sentra Gakkumdu karena telah bekerja maksimal menciptakan situasi kondusif dan mewujudkan pilkada yang sehat dan berintegritas. Serta juga mengapresiasi peran TNI dan Pemda yang telah turut serta mewujudkan pemilihan yang sehat dan berintegritas. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here