Bangunan DAK Rampung, SDN 019 BU Siap Wujudkan Generasi Handal

0
Pekerjaan fisik DAK di SDN 019 BU telah rampung 100 persen
Pekerjaan fisik DAK di SDN 019 BU telah rampung 100 persen

BENGKULU UTARA, IB – Melalui dana alokasi khusus (DAK) pendidikan tahun 2020, SDN 019 Bengkulu Utara di Dusun Raja Kecamatan Lais mendapat bantuan rehab 3 ruang kelas dan pembangunan 1 unit jamban (Toilet) serta 1 ruang UKS. Saat ini progres pengerjaan bangunan sudah rampung 100 persen.

Bangunan DAK tahun 2020 SDN 019 BU

“Alhamdulillah saat ini pekerjaan sudah rampung dan sudah siap untuk dimanfaatkan untuk meningkatkan proses belajar mengajar di sekolah,” tutur Kepala SDN 019 BU, Jarnawi, S.Pd, M.Pd ketika dibincangi wartawan belum lama ini.

Atas bantuan ini, mewakili sekolah, Jarnawi mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintah pusat dan daerah, terutama kepada Bupati BU, Ir. H. Mian dan Kadis Pendidikan BU, Agus Haryanto dan Sekdis, Bambang Budi Pramana yang telah banyak membantu hingga sekolah ini bisa mendapat bantuan.

Dengan adanya bantuan ini, pihaknya bertekat akan lebih meningkatkan kinerja dalam mendidik siswa/siswi sehingga harapannya ke depan bisa terwujud generasi-generasi handal yang akan menjadi kebanggaan daerah. Sesuai dengan visi dan misi Bupati BU, Ir. Mian dan Wabup Arie Septia Adinata.

“Ke depan kami tetap mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah sebab masih banyak kekurangan yang harus dilengkapi demi meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini,” pungkasnya. (Rinton ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here