Ambil Formulir Balonbup, Roni: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi

0
11
Dedy Syafroni ketika mengambil formulir bacabup ke partai Gerindra. (Foto/mezi aswari)
Dedy Syafroni ketika mengambil formulir bacabup ke partai Gerindra. (Foto/mezi aswari)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Bursa bakal calon Bupati Bengkulu Utara semakin ramai. Kali ini giliran mantan anggota komisi III DPRD Bengkulu Utara, Dedy Syafroni SIp, memutuskan untuk maju sebagai Bakal calon (Balon) Bupati Bengkulu Utara (BU).

Keseriusannya maju sebagai balon bupati ditunjukkan dengan mengambil berkas formulir pencalonan ke DPC Partai Gerindra, Senin (11/11) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Roni yang juga Ketua DPC Partai Demokrat BU mengatakan keinginannya untuk maju didasari dengan niat serta dukungan dari keluarga. Disamping itu dirinya juga merasa terpanggil untuk membenahi Kabupaten BU mejadi lebih baik lagi kedepannya.

Setelah selesai mengambil formulir ke Partai Gerindra, Roni beralih ke Partai Perindo untuk mengambil formulir yang sama.

Ini bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai Cabup BU pada pilkada tahun depan.  Bagi saya kalau tidak sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Roni dengan nada optimis.

Ketua penjaringan Partai Gerindra, Syarius Sarkawi mengatakan, sejauh ini sudah ada 4 peserta yang mengambil formulir pendaftaran diantaranya Fitra Martin, Ir. Mian, Arie dan yang terakhir hari ini Rony. Namun yang sudah mengembalikan berkas baru dua orang yakni Fitra Martin dan Ir. Mian.

Sudah ada 4 orang  yang mengambil berkas ke partai Gerindra dan yang sudah mengembalikan berkas baru Fitra Martin dan Ir. Mian. Kalau Arie sampai hari ini belum mengembalikan berkas. Tapikan tahapan pengembalian berkas terakhir tanggal 14 November mendatang,” pungkasnya. (mur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here