Alhamdulillah, PUPR BU Sukses Perjuangkan Jalan Air Muring

0
56
Bupati Mian didampingi Kadis PUPR BU, Heru Susanto meninjau lokasi pembangunan jalan air muring di Putri Hijau. (Foto/ist)
Bupati Mian didampingi Kadis PUPR BU, Heru Susanto meninjau lokasi pembangunan jalan air muring di Putri Hijau. (Foto/ist)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas PUPR Bengkulu Utara berhasil memperjuangkan pembangunan Jalan Air Muring menuju Tugu Garuda Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara. Keberhasilan ini patut diapresiasi sebab hal ini menjadi kabar baik ditengah banyaknya pemangkasan anggaran akibat covid 19.

Sebagai bentuk perhatian, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian didampingi Kadis PUPR BU, Heru Susanto menyempatkan diri meninjau lokasi Pembangunan Jalan Air Muring menuju Tugu Garuda Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara, di Kecamatan Putri Hijau, Rabu (22/4/2020). Pembangunan infrastruktur ini bersumber dari Dana APBN.

“Alhamdulilah perjuangan kita ke pusat tidak sia-sia, saat ini sudah mulai pengerjaan jalan dari Simpang Gajah ke Tugu Garuda 7,5 Km ditambah dengan jalan lanjutan Suka Baru sepanjang 2,5 Km, Giri Mulya Ketahun dan jembatan di Kota Lekat,” jelas Bupati.

Ia berharap kepada kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas agar maksimal dalam bekerja demi kualitas pembangunan yang prima. Hal itu tidak lain agar jalan yang dibangun dapat bermanfaat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here